UPDATE INFO PENDIDIKAN OLAHRAGA

www.binadarma.ac.id

JUARA UMUM III TINGKAT NASIONAL MAHASISWA PENDIDIKAN OLAHRAGA UNIVERSITAS BINA DARMA

Tuesday, 30 05 2023

JUARA UMUM III TINGKAT NASIONAL MAHASISWA PENDIDIKAN OLAHRAGA UNIVERSITAS BINA DARMA

PALEMBANG – Universitas Bina Darma kembali mencatat prestasi kali ini dibidang kesehatan dan kebugaran. Ya mahasiswa Universitas Bina Darma mengikuti Lomba Senam Virtual merupakan salah satu ajang tingkat nasional yang memperlihatkan semangat mahasiswa dalam berolahraga dan berkompetisi.

Tim mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Olahraga Universitas Bina Darma berhasil meraih prestasi membanggakan dalam Lomba Senam Kreatif Virtual Season 2 tingkat Nasional. Mereka berhasil meraih juara 3 umum pada lomba yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Gorontalo.

Lomba Senam Kreatif Virtual Season 2 tersebut diselenggarakan pada tanggal 20 hingga 21 Mei 2023 secara virtual. Meskipun waktu persiapan yang sangat singkat, tim ini mampu menunjukkan dedikasi dan kekompakan yang luar biasa.

Melalui ajang bergengsi antar universitas di seluruh Indonesia, yang diikuti oleh berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS), mahasiswa Prodi Pendidikan Olahraga Universitas Bina Darma memiliki motivasi untuk meraih prestasi tingkat nasional, serta ingin mengharumkan nama almamater dan prodi mereka.

“Kami pastinya senang sekali dapat meraih juara umum 3, karna ini adalah ajang lomba senam nasional yang diikuti oleh berbagai PTN dan PTS se-Indonesia,” ujar Fani Nurrahma salah satu peserta dalam tim yang ikut lomba senam tersebut.

Meskipun tantangan dalam keseragaman gerakan sangatlah besar, tim ini tetap mampu menjaga fokus dan konsentrasi mereka pada gerakan dan ketukan irama yang tepat. Keberhasilan tim ini tak lepas dari semangat dan kekompakan mereka, yang menjadi salah satu kunci utama meraih prestasi dalam lomba ini.

Kemenangan tim mahasiswa Prodi Pendidikan Olahraga Universitas Bina Darma tak luput atas dukungan dari dua dosen pendamping, yaitu Dr. Noviria Sukmawati, M.Pd dan Dr. Selvi Melianty, M.Pd.

“Saya turut bangga atas kerja keras para mahasiswa dalam mengikuti lomba senam ini,” ujar Dr. Noviria Sukmawati, M.Pd.

Berikut daftar nama mahasiswa yang memenangkan Lomba Senam Kreatif Virtual Season 2 tingkat Nasional:

Komang Julia Wati

Fani Nurrahma

Puput Nadia Agustina

Destiyani

Fahrulrozi Gustianto

Fristiawan Akbar

Nur Azizah

Julian Yuda Wijaya

Aisyah Amelia.

www.binadarma.ac.id

Jalan Jenderal Ahmad Yani No.12 Plaju Palembang, Sumatera Selatan, 30264

universitas@binadarma.ac.id

Contact